Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2, Kapasitas Baterai 4000 Mah, Layar IPS QHD.

Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2,  Hadirnya smartphone terbaru dari Lenovo sebagai penerus dari Vibe Z membuat masyarakat Indonesia ingin segera memilikinya, penyebar isu terkait dengan munculnya varian tersebut adalah situs Weibo dengan menampkkan artikel terkait dengan Lenovo tipe terbaru. Bagaiaman dengan situs besar GSM arena sendiri apakah juga melansir spesifikasi dari  Lenovo Vibe Z2 ini? Simak selanjutnya

Lenovo Vibe Z2
Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2 ini memiliki type mesin K920 dengan menggunakan desain yang menarik  dengan motif polos yang berkelir emas, sungguh tak disangka kalau Vibe Z ini akan meneruskan penerusnya dengan keliran emas. Selain performa luarnya, dengan motif polos namun, Vibe Z2 ini mengotak bagian kameranya dengan warna hitam yang terlihat seperti sebuah bingkai, belum jelas memang apakah memang sebagai salah satu daya tarik ataupun untuk ungkapan apalah.

Namun selain dari performa yang dilansir, GSM arena juga menyatakan beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh Vibe Z2. Lenovo akan mengsung sebuah prosessor dengan spesifikasi Snapdragon 801 dengan sebuah kecepatan mencapai 2,5 GHz dengan sebuah RAM yang sangat canggih dengan besaran mencapai 3 GB yang didukung dengan kapasiatas memori internal dengan kapasitas 32 GB.

Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2


 Selain itu, Lenovo juga akan menawarkan sebuah layar yang berukuran 6 inch yang sudah menggunakan resolusi QHD dengan teknologi IPS, sementara spesifikasi lainnya Lenovo juga akan meningkatkan kinerja kamera utama dengan besaran sampai dengan 16 Megapixel yang dibekali dan dipadu dengan dual flah lamp sedangkan kamera dengan akan menggunakan kemampuan kapasitas mencapai 5 Megapixel. Selain itu baterai yang digunakan akan sedikit lebih mewah karena mengusung dengan kapasitas 4000mAh sehingga anda tidak capekcapek membawa powerbank kemana-mana sehingga baterainya akan kemungkinan besar akan hidup lebih panjang dengan dukungan operating system Android KitKat 4.4 dengan dibekali dual SIM.

Itulah ulasan singkat terkait dengan gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2  yang kian menjadi marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Semoga dengan hal ini semua orang akan lebih mencari informasi terkait dengan Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2 

Gadget Terbaru Lenovo Vibe Z2, Kapasitas Baterai 4000 Mah, Layar IPS QHD. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id