Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Spesifikasi dan Harga Volantis Tablet Nexus Gadget Terbaru Google

Gadget Terbaru-  dari  Google ini dikabarkan bernama Volantis,  bocoran tersebut merupakan salah satu hasil dari website Android Police yang menyatakan bahwa  Tablet terbaru google diusung oleh HTC. Google akan memberikan sebuah program terkahirnya yang disebut dengan Android Silver.

Bagi anda sedang mencari gadget terbaru yang ada pada google, inilah tablet nexus google yang mengusung teknologi yang jauh lebih tinggi dari versi sebelumnya. Anda  bisa bandingkan spesifikasinya dengan tablet iPAd. Anda akan merasa puas setelah anda membandingakan google nexus dengan iPad.

Volantis Tablet Nexus Gadget Terbaru


Android yang diusung oleh Google Nexus ini akan menggunakan sebuah layar yang berukuran 8,9 inch dengan resolusi sebesar 2.048 x 1.440 dan mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dari gadget tablet laiinya. selain itu hal yang menarik dari tablet nexus ini mempunyai kepadatan Pixel yang lebih tinggi dari iPad , apabila ipad menggunakan kualitas wrna sebesar 264 pixel perinch dan Tablet google ini akan mengusung sebesar 281 pixel.

Tablet Google Nexus ini dibekali dengan sebuah prosesor yang cukup tinggi yaitu menggunakan prosessor Nvidia Tegra K1 64 bit. dan menggunakan sebuah RAM sebesar 2 GB yang disrtai penyimpanan yang besar. Anda dapat memilihnya pada dua type yaitu memory dengan type 16 GB dan memory 32 GB.

Harga yang ditawarkan  oleh google nexus ini sesuai dengan memory yang ditawarkan, Jika anda memilih Memory sebesar 32 GB maka dijual sebesar 499 USD atau dirupiahkan 5,9 juta. Apabila anda memilih 16 GB  maka dihargai sebesar 499 USD jadi apabila dirupiahkan sebesar 4,7 juta.  Namun belum ada kepastian yang jelas terkait dengan spesifikasi dan Harga Volantis Tablet Nexus Gadget Terbaru Google .

Spesifikasi dan Harga Volantis Tablet Nexus Gadget Terbaru Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id