Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Gear Live Smartwatch Gadget Terbaru Samsung

Gear Live- Merupakan salah satu keluaran gadget terbaru samsung yang berfokus pada Jam tangan pintar. pada event Google i/o inilah samsung meperkenalkan produk terbarunya untuk menemani beberapa jam tangan pintar yang sudah akan dirilis Motorola dan google yang bernaman G Watch dan Moto 360.

Gear live watch ini juga dibekali sebuah platfrom Operation System Android Wear, mungkin android merupakan salah satu hal baru yang akan berdampak pada harga setiap penjualan gadget terbaru ini. Bagaiaman dengan penawaran spesifikasi dari Samsung Gear Live ini. Simak selengkapya dibawah ini.
samsung gear live
samsung gear live


Samsung Gear Live mengusung sebuah prosesor  bernama Exynos yang mampu mengakses sebuah data dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz, diperkuat juga dengan RAm sebesar 512 MB. Selain itu juga dibekali sebuah Memory internal sebesar 4 GB  yang sudah competible dan menggunakan sebuah Bluetooth, jadi anda dapat menggunakan konektivitas antara handphone dengan jam tangan pinar tersebut. Ukuran layar pada Gear live ini sebesar 1,63 Inch Amoled dengan sebuah resolusi yang berukuran 320X 320 pixel.

Selain spesifikasi diatas Jam tangan Pintar Samsung Gear Live ini juga berfungsi untuk Memonitor detak jantung seperti yang telah dirilis pada versi sebelumnya yang ada pada Samsung Galaxy Gear sebagai gadget weareable dari Samsung galaxy S5. Namun selain dari fungsi diatas, gear live juga mampu bertahan di dalam kolam renang atau di dalam air yang tingginya 1 meter selama 30 menit.

Ftur menarik yang disematkan di Gear Live ini antara lain adalah google maps, Google Now, dan Google Voice dan sebuah akun email Gmail yang langsung tertaut pada layar smartwatch. Namun belum ada sebuah konfirmasi apakah Gear live ini juga dapat dihubungkan atau dioperasikan tanpa Smartphone ataukah dapat berdiri sendiri seperti layaknya samsung galaxy Gear.

Untuk Harga Gear Live sendiri belum dapat dipastikan secara mendetail dan inilah kerjasama yang diberikan pihak samsung kepada google pada ajang event Google I/O.

Gear Live Smartwatch Gadget Terbaru Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id