Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Gadget Terbaru Sony Xperia C3 Harga & Spesifikasi, Berkamera Depan 5 MP cocok Buat Selfie

Gadget Terbaru Sony Xperia  C3, yang mempunyai fitur kameradepan yang mumpuni dari  beberapa fitur -fitur smartphone lainnya,  dapat kita lihat bahwa Sony merupakan salah satu produsen yang mampu menghasilkan kamera yang berkualitas hebat, apalagi jika sony ini mampu memdukan kamera lensa besutan kamera DSLRnya yang super canggih kedalam sebuah samrtphone.
Sony Xperia  C3


Hasil yang berkualitas dan tidak ngeblur atau pecah adalah salah satu dambaan para pecinta selfie di dunia. Sony nampaknya akan menjdai salah satu handphone yang paling banyak diminati oleh para pecinta selfie karena akan mengusung sebuah kamera depan sebesar 5 Megapixel.  Hasil jepretannya bisa anda bayangkan jika menggunakan kamera sebesar 5 Megapixel.

Hobi selfie memang sudah digemari oleh beberapa orang remaja gaul masa kini Xperia C3 akan memberikan layanan terhebat bagi para selfie, Smartphone besutan Indonesia ini akan menawarkan sebuah aplikasi sosial yang unik setelah berselfie yaitu "PRO Selfie" yang baru dan mempunyai teknologi imaging digital untuk kelas menengah keatas.

 Gadget Terbaru Sony Xperia  C3

Untuk Spesifikasi daleman Sony Xperia C3 ini akan mengusung sebuah prosesor Quad Core Snapdragon dengan kemampuan kecepatan mencapai 1,2 GHz dengan sebuah RAM mencapi 1 GB dan dibekali sebuah kamera depan yang besar yaitu 5 Megapixel selain itu layar yang digunakan Sony Xperia C3 ini akan menggunakan Laya HD IPS 5,5 Inch dengan sebuah teknologi Bravia dengan bentuk body yang tipis seberat 150 gram.

Sungguh akan membuat orang ingin cepat memilikinya, namun harga yang ditawrkan kemungkinan besar akan lebih mahal dari harga produk terbaru lainnya dari Sony. Namun, apalah arti sebuah harga , jika seorang selfie sudah kepincut untuk memilikinya.  Sony ini diprediksi akan luncur pada bulan agustus yang akan datang dipasaran cona. Apakah anda juga tertarik memiliki Sony Xperia C3

Gadget Terbaru Sony Xperia C3 Harga & Spesifikasi, Berkamera Depan 5 MP cocok Buat Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id