Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Keluaran Gadget Terbaru Apple Earpods Pendeteksi Jantung

Earpods- Salah satu Gadget Terbaru Keluaran dari Apple Ini menjadi salah satu produk baru yang inovatif dan canggih, kelebihan gadget terbaru yang ada pada Earpods ini adalah dapat mendeteksi Jantung anda. Meskipun gadget terbaru ini masih dalam tahap perkembangan namun earpods yang dipergunakan untuk mendengarkan musik ini juga dapat mendetekasi tekanan darah dan deteksi detak jantung yang dilengkapi dengan sebuah sensor biometrik.

Earpods yang akan dirilis oleh Apple ini akan memperkenalkan perangkat audio atau untuk headset komunikasi dengan sebuah ponsel, hal ini bukanlah hal baru bagi apple, sebelumnya Apple juga membuat sepasang Hedphone yang langsung dipatenkan pada 2007 yang lalu.

Earpods Apple


Paten kali ini bukan soal dari headphone melainkan dari fungsi EarPods sendiri yang dapat mengunpulkan sebuah data Biometrik termasuk sebuah tingkat pernafasan yang canggih. Sebelumnya Apple juga membuat sebuah Earpod yang dapat digunakan oleh Iphone dan iPod yang berlapiskan sebuah emas 18 karat.

Kali ini Apple akan mengembangakn Ipod dan gadget terbaru yang dapat mendeteksi tingkat pernafasan, detak jantung dan tekanan darah.Seorang desainer yang ada di Apple bernama Jone Ive sudah membuatkan model desain yang menarik untuk sebuah Earpod yang sebelumnya sudah mendesain Earpods yang berlapiskan emas 18 karat untuk kalangan elit tertentu.

Keluaran Gadget Terbaru Apple Earpods Pendeteksi Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id