Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Keluaran Gadget Terbaru Nokia, Nokia X Normandy seharga 1,6 juta Rupiah

Gadget Terbaru Nokia yang digadang-gadang akan menjadi salah satuponsel populer di Indonesia adalah Nokia X normandy, Nokia yang baru saja dihadirkan pada Ajang MWC atau disebut dengan Mobile World Congress 2014 ini adalah salah satu produk terbaru yang menarik perhatian dari pecinta gadget di Indonesia. Nokia X yang diperlihatkan di Indonesia ini akan nampak persis dengan Nokia Asha

Nokia X normandy ini mengusung performa yang casual  nampak seperti Nokia Asha pada umumnya, akan tetapi perbedaannya terletak pada sebuah daleman spesifikasi yang berbeda dengan lainnya. Nokia X ini nampaknya memang benar benar mirip dengan Nokia Asha anda bisa melihat gambarnya setelah artikel ini. Silahkan.....



Nokia X
Akhirnya Nokia X akan dibandorl dengan harga yang lebih murah dibanding dengan merek handphone premium loh! harganya pun bekisar anatara 1, 6 jutaan yang relatif lebih murah dibanding dengan samsung galaxy S5 atau HTC yang baru saja dirilis. Nokia X sendiri kemungkinan akan merilis beberapa  type nya dalam 3 varian. Untuk Varian pertama adalah Nokia X sendiri, untuk varian kedua adalah Nokia X+ dan terkahir adalah Nokia XL yang memiliki Layar yang berukuran 5 Megapixel.

Nokia X Normandy ini mengandenga dengan sebuah perusahaan telekomunikasi Telkomsel  yang akan Launching pada tanggal 12 April 2014 mendatang dengan harga yang lebih murah atau disebut dengan harga promo sebesar 1,2 juta untuk para consumer Nokia anda juga dapat melihat dan memilih beberapa produk gadget terbaru dari Nokia yaitu Nokia Asha.

Selain itu anda dapat memilih beberapa varian gadget terbaru dari  merek vonder lainnya yang mempunyai karakter yang sama dengan Nokia,  Nokia X yang berbasis Android ini diperkirakan akan menggeser Nokia Lumia 520 dengan harga murah, Nokia android yang dapat mendowload semua aplikasinya di Google Playstore berbeda dengan Nokia Lumia 520 yang menggunakan Nokia Store dengan membayar aplikasi yang ada di Nokia Store seperti layaknya Smartfren Store yang menyediakan aplikasinya.

Keluaran Gadget Terbaru Nokia, Nokia X Normandy seharga 1,6 juta Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id