Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Keluaran Gadget Terbaru Apple iPhone 6

iPhone 6-  Gadget Terbaru yang akan tampil sebagai penerus iPhone 5 adalah Iphone 6 nampak di media Internet sudah ada foto bocoran terkait model desain dari iPhone 6 , terkait dengan blog yang membahada tentang penampilan model terbaru dari iPhone 6 seperti yang dikutip dari Blog Teknologi Macitynet yang memperlihatkan bagian belakang dari iPhone 6.

Menurut beberapa Gosip yang beredar bahwa iPhone 6 akan mengsung sebuah Prosesor Apple A8 terbaru yang belum ada sepanjang sejarah iPhone, Spesifikasi daleman yang didukung oleh Komputasi 64 Bit  dengan Kapaistas RAM mencapai 2 GB.

Ukuran Layar yang diusung oleh iPhone 6 ini akan berukuran sebesar 4,7 Inch  dan 5,5 inch yang sempat dikabarkan bahwa iPhone 6 juga akan diproduksi dalam dua bentuk model seperti layar ukuran yang sudah dipaparkan oleh isu terkait. Bisa dilihat pada gambar final iPhone 6 yang ada dibawah ini:

iPhone 6
Macitynet.it
Gambar diatas diambil dari blog itali Macitynet yangmenampilkan gambar belakang ponsel yang nampak logo belakang dari iPhone 6 sendiri. karena belum ada kabar yang jelas kapan iPhone 6 ini akan diproduksi secara masal baru nampak Casing yang tidak menandakan apa-apa boleh jadi, untuk iPhone 6 ini akan diproduksi pada tahun depan.


Keluaran Gadget Terbaru Apple iPhone 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id