Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Keluaran Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Ponsel Selfie 5 Megapixel

Galaxy Grand Prime Keluaran Gadget Terbaru Samsung 2015 yang cocok digunakan untuk ponsel selfie yang sedang banyak dibicarakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini lebih mengarah pada foto, dengan editing yang cepat dan kualitas gamabr yang bagus akan sangat membantu seorang traveller dalam moment indah tanpa harus capek untuk mengeluarkan kamera DSLR.

Jagoan samsung Galaxy ini terletak pada ponsel terbaru yang ada pada Galaxy Grand Prime yang mengusung sebuah ponsel dengan kamera depan sebesar 5 Megapixel yang berbeda dengan ponsel tipe lain dari samsung, bahkan samsung galaxy note yang notabene adalah keluaran gadget terbaru untuk kalangan premium atau kalangan atas hanya  menggunakan kualitas kamera depan yang lebih rendah dari samsung galaxy grand prime.

Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime


Samsung dalam hal ini ingin menggaet para kaum muda untuk lebih memilih ke produk samsung dibandingkan dengan produk lainnya yang saat ini banyak dibicirakan oleh beberapa peminat ponsel selfie, dengan harga yang dapat terjangkau kurang dari 3 jutaan yang bersaing dengan produk sony xperia C3 yang juga mengusung ponsel selfie dengan kamera depan 5 Megapixel anmun harganya ditas lebih 3 jutaan.

Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime memang ingin menguasai pangsa pasar ponsel selfie dengan mengeluarkan spesifikasi kamera depan 5 Megapixel dengan harga terjangkau untuk anak muda saat ini adapaun beberapa spesifikasi dari Galaxy Prime bisa anda lihat seperti dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Prime

- Dari Kamera utama yang digunakan yaitu dengan Kapasitas 8 Megapixel yang didukung kamera selfie depan 5 Megapixel
- Dari sisi lain terlihat pada Memory Internel 8 GB yang dapat anda upgrade sesuai dengan kebutuhan anda.
- Dari sisi Prosessornya sudah cukup lumayan karena menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 410 dengan menggunakan kecepatan 1,2 Ghz.
- Operating System yang digunakan Samsung Galaxy Grand Prime  menggunakan System Android 4.4 KitKat
- Kapasitas Baterai yang ada pada Galaxy Prime sebesar 2600 mAh.

Beberapa spesifikasi yang lumayan sudah pantas digunakan untuk kaum muda dengan harga hp samsung yang terjangkau atau sesuai dengan kantong saku anda sebagai salah satu peminat handphone samsung. Salah satu hal yang mendasari bagaimana samsung memproduksi samsung sesuai dengan kebutuhan anak muda.
itulah beberapa ulasan singkat terkait dengan Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime

Keluaran Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Ponsel Selfie 5 Megapixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id