Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Liquid Leap Jam Tangan Pintar Keluaran Gadget Terbaru Acer 2015

Liquid Leap merupakan salah satu Gadget Terbaru  yang berbentu Jam Tangan Pintar Keluaran  Acer pada tahun ini. Wearable gadget mungkin sedang diminati oleh pecinta gadget. sebagai salah satu perusahaan yang mempunyai banyak produksi seperti pc, laptop dan kini merambah ke wearable gadget, Acer ingin unjuk gigi dalam produksi pertamanya ini.

Samrtwatch atau yang disebut dengan jam tangan pintar ini dikabarkan akan diperkenalkan pada ajang Computex 2015 sebagai salah satu smartphone canggih terbaru dari Axer yang diberi nama Liquid Leap yang akan disandingkan oleh smartphone terbarunya yaitu Acer Liquid Jade Androi. Mungkin anda akan sedikit penasaran dengan gadget terbaru acer ini. Anda bisa melihat gadget terbarunya dibawah ini:
smartwatch Acer

Nampaknya smartwatch yang diusung oleh Acer tidak seperti amrathwatch lainnya yang berpenampilan canggih layaknya jam tangan pintar. Akan tetapi penampilan jam tangan pintar ini mirip dengan fitness tracker atau jam tangan fitness dalam tekanan waktunya. Namun kegunaanya memang hampir mirip dengan fitness tracker yaitu berfunsi sebagai salah satu pencatat aktivitas pengguna jam tangan pintar.

fungsi Liquid Leap adalah sebagai  pencatat aktivitas pengguna atau user dalam kegiatan sehari-hari seperti menghitung jumlah kalori yang terbakar, menghitung jarak anda melangkah dalam sehari dan jarak anda melangkah atau berlari. selain itu kecanggihan lainnya adalah seperti smarthwatch lainnya yaitu pemberitahuan sms yang masuk di smartphone, mengatur musik pada jam tangan pintar  dan sebagainya.

Liquid Leap akan hadir dalam beberapa varian warna. Ada beberapa pilihan warna sejumlah  5 warna yaitu Mineral Black, Orange, White, Pink dan Aquamarine. Keunggulan lainnya adalah tahan air dan sebagainya. Mungkin hal ini akan menjadi daya tarik baru untuk memilih acer sebagai salah satu gadget yang diimpikan namun dalam kenyataannya Acer belum mampu menyaingi beberapa produksi mobil yang lebih unggul.

Liquid Leap Jam Tangan Pintar Keluaran Gadget Terbaru Acer 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id