Informasi Daftar Gadget dan Spesifikasi Gadget

Galaxy Grand Neo Gadget Terbaru Samsung

Galaxy Grand Neo 5 Inch Gadget Terbaru Samsung,  salah satu produk baru yang akan muncul adalah Galaxy Grand Neo yang merupakan produk Gadget Terbaru Samsung saat ini. , Penampakan foto baru yang ada di sebuah website teknologi Sammy Hub ini menguak sebuah isu bahwa Samsung Galaxy akan merilis sebuah gambaran baru terhadap update gadget terbaru Samsung Galaxy Grand Neo.

Samsung Galaxy Grand Neo ini merupakan sebuah phone tablet atau biasa dikatakan dengan Phablet terbaru yang mengusung layar berukuran 5 inch dengan sebuah resolusi yang masih rendah yaitu sebesar 800 x 480p selain itu pada prosesor yang digunakan phablet ini adalah prosesor QUadcore A7 CPU ARM dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz.

samsung galaxy grand neo
samsung galaxy grand neo


Sedangkan OS yang digunakan oleh Samsung Galaxy Gran Neo ini masih mernggukana sebuah OS Android Jelly Bean yang memeiliki beberapa fitur yang nampak sama dengan Samsung biasa, Akan tetapi kemungkinan besar gadget terbaru Samsung  ini akan mengusung sebuah  desain yang hampir mirip dengan Samsung lainnya.

Samsung galaxy grand Neo ini dikabarkan akan lebih sedikit murah harganya dari pada samsung glaxy grand 2 yang dibandro dari kisaran harga 3 jutaan. Meskipun belum secara pasti dirilis dan dibandrol harganya sekian juta akan tetapi setelah produk Galaxy Grand 2 ini akan rilis produk gadget terbaru  yang selanjtunya dari Samsung. Bagi anda yang masih ingin memiliki samsung galaxy anda dapat cek langsung daftar harga hp Samsung.

Galaxy Grand Neo Gadget Terbaru Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topik.my.id